Sabtu, 06 April 2013

10 Game Nintendo Jadul Yang Bikin Kangen


10 Game Nintendo Jadul Yang Bikin Kangen


Inilah 10 game Nintendo jadul yang bikin masa kecil kita bahagia, dan bikin kita sekarang jadi kangen plus mesti pingin nyoba maen lagi. 

1. Mario Bross


Siapa yang tidak tahu game Mario Bross?Game satu ini memang ngangenin banget, backsoundnya aja sampai hapal.hehe.. Gamenya sederhana, berpetualang, mengalahkan musuh dengan menginjaknya atau menembaknya, makan jamur, bisa masuk ke pipa juga, dan berakhir dengan menyelamatkan sang putri di kastil. 

2. Pacman


Game ini juga simpel, habisin aja titik-titik yang ada plus makan aja lawannya. Serunya, kita sering terkepung dengan musuh, yang pasti pinter-pinter aja ngarahin mau kemana. 

3. Bomberman

Game ini seru banget, bom aja musuhnya. Musuh banyak banget bentuknya, ada yang balon, monster,dll, ada yang bisa mati dalam 1 kali bom, sampai ada yang beberapa kali bom baru mati. Multiplayernya juga seru bisa saling bom sesama bomberman, ada efek-efeknya juga, semakin baru seri bomberman, semakin seru dimainkan.

4. Contra

Game terkeren menurut saya, tembak-tembakan, senjatanya juga bisa diganti-ganti. Seru pokoknya

5. Duck Hunt

Untuk bermain game ini tidak bisa pakai stick, harus pakai tembakan. Kita diharuskan menembak bebek yang terbang. Disaat tembakan meleset, akan ada anjing yang menertawai kita

6. Battle City

Permainan yang menggunakan tank ini,misinya melindungi Burung garuda biar gak ditembak musuh, bisa juga diedit sendiri  tempatnya. Nanti ada bintang, senjata, dll yang bisa bikin tank kita tambah kuat

7. Olympic Games

Permainan ini, meniru olimpiade,semuanya permainan olahraga, ada lompat tinggi, sprint, lempar lembing, dan lain-lain. Jadi bisa bikin gak bosen, karena banyak pilihannya.

8. Excite Bike

Game balapan motor ini keren banget !!tetapi di jamannya tentunya hehe.. Bisa panas motornya, bisa jatuh juga, bisa tabrakan dengan musuh. Mantep dah

9. F1 Race

Walaupun cuma balapan, pas nabrak langsung meledak mobilnya. Bisa disesuaiin juga kecepatannya.

10. Teenage Mutant Ninja Turtles

Game petualangan yang dibuat tahun 1991 ini mengisahkan sekelompok kura-kura ninja yang beraksi membela kebenaran dan menumpas kejahatan.
Ninja kura-kura ini bisa dimainkan single atau double player untuk mengejar musuh abadinya Shredder dengan tingkat level yang semakin meningkat.



0 komentar:

Copyright © 2012 Info Unik.
Blogger Template by Clairvo